Search This Blog

Thursday, August 10, 2006

Tebak Kepribadian

Photobucket - Video and Image Hosting

Apabila segala ramalan kartu tarot, shio dan perbintangan melenceng dari kenyataan..

Atau bila ternyata bahasa tubuh, tatapan mata, cara berjalan tidak lagi dapat membocorkan kepribadian seseorang.....

Saatnya membaca kepribadian dengan cara yang praktis dan akurat; dari cara dia memegang ponsel!!

Kalo megang ponselnya kaya gini....

Photobucket - Video and Image Hosting Photobucket - Video and Image Hosting Photobucket - Video and Image Hosting Photobucket - Video and Image Hosting Photobucket - Video and Image Hosting Photobucket - Video and Image Hosting Photobucket - Video and Image Hosting Photobucket - Video and Image Hosting Photobucket - Video and Image Hosting Photobucket - Video and Image Hosting Photobucket - Video and Image Hosting Photobucket - Video and Image Hosting

Berarti...

a. Pribadi absurd, karena menelfon dengan jari jemari membentuk telepon..

b. Pribadi Foot Fetish. Yang ia pedulikan hanya kakinya.. sebusuk apapun baunya..

c. Bila dalam menelpon ia tidak memgang ponsel sama sekali, maka tidak diragukan lagi bila ia memiliki kepribadian tukang nguping!!

d. Pribadi yang misterius nan mistis .. Jari jemarinya mengingatkan kami pada Photobucket - Video and Image Hosting

e. Pribadi sportif.. Perlu banyak peregangan otot hanya untuk sekedar “Helloww”

f. Pribadi ganda..

g. Pribadi gangguan mental. Yahh..foto lebih ‘banyak bicara’ daripada kata-katalah..

h. Pribadi vegetarian..

i. “you HATE me at Hello”

j. Pribadi frustasi. Memakai perangkat teknologi sebagai alat bunuh diri.. (atau aksesoris kalung ya?!)

k. Pribadi yang kasar nan cadas, sekaligus pemalu.

l. Pribadi idiot. Tidak bisa membedakan mana yang salah dan mana yang benar

Ooppss, atas kebodohan editor kami yang tidak berkepribadian, pribadi-pribadi yang telah kami 'baca' di atas ini tidak sesuai dengan urutan foto sebelumnya.. Jadi gimana kalo kamu aja yang memasangkan foto di atas dengan kepribadiannya.. Ssst..khusus untuk member Blogspot yang berhasil menebak semua kepribadian dengan benar, akan diundi untuk mendapatkan oleh-oleh nikmat dari Bandung.. ditunggu!
Contoh : 1 – e, 2 – f .. dst..


Ingin tahu pribadi kamu / temanmu? Kirimkan fotomu ketika memegang ponsel ke valiaby@yahoo.com Subject:Tololabis... Yang mengulang gaya, dengan berat hati tak dapat kami layani...

12 comments:

  1. Rudiansyah7:36 PM

    aseli..blog ini benar-benar sakit =D Hadiahnya beneran nih? Tapi harus jadi anggota dulu ya? Yaaah, saya seneng baca blog tapi gak suka bikinnya. Bebas dong. Ya?

    ReplyDelete
  2. Ashta8:03 PM

    1 - d
    2 - i
    3 - d
    4 - ..

    eh gak boleh ngulang ya jawaban kepribadiannya?! ihh kok susah..?! Gue kotret dulu dah..

    ReplyDelete
  3. oleh oleh nikmatnya BUKAN brownis kukus kan?!?!?! Heheheh

    ReplyDelete
  4. wah di gambar pake angka penjelasan pake huruf saya jadi bodoh harus menyebut huruf sambil menghitung jari ;D

    ReplyDelete
  5. Anonymous8:14 PM

    Eh gue udah nebak smeuanya nih! Tapi perlu kepastian, hadiahnya beneran ada kan? Terus kaga usah jaid member ya?!? Ntar gue kirim e-mail konfirmasi ke lo deh.. ihh niat amaat =D

    ReplyDelete
  6. Angel8:22 PM

    Nomer 1 : d. Pribadi yang misterius nan mistis .. Jari jemarinya mengingatkan kami pada ET

    Nomer 2 : e. Pribadi sportif.. Perlu banyak peregangan otot hanya untuk sekedar “Helloww”

    Nomer 3 : a. Pribadi absurd, karena menelfon dengan jari jemari membentuk telepon..

    Nomer 4 : b. Pribadi Foot Fetish. Yang ia pedulikan hanya kakinya.. sebusuk apapun baunya..

    Nomer 5 : c. Bila dalam menelpon ia tidak memgang ponsel sama sekali, maka tidak diragukan lagi bila ia memiliki kepribadian tukang nguping!!

    Nomer 6 : g. Pribadi gangguan mental. Yahh..foto lebih ‘banyak bicara’ daripada kata-katalah..

    Nomer 7 : i. “you HATE me at Hello”

    Nomer 8 : j. Pribadi yang kasar nan cadas, sekaligus pemalu.

    Nomer 9 : k. Pribadi idiot. Tidak bisa membedakan mana yang salah dan mana yang benar

    Nomer 10 : f. Pribadi ganda..

    Nomer 11 : h. Pribadi vegetarian..

    Angel 081 223# ##62
    No KTP udah dikirim valiaby@yahoo.com

    Hayoooo!! AKU MENANG YAAAAA!!!!

    ReplyDelete
  7. Hadiahnya beneran lohh... Dan bukan brownis kukus.. Mmh, agak2 mirip sih =D

    Angel, sayang banget.. ada yang salah tuuuh. Ayoooh benerin lagi..

    ReplyDelete
  8. Anonymous2:05 PM

    Mmmmh, peuyeum ya???

    ReplyDelete
  9. Anonymous2:47 PM

    saya, si 9...
    kangen banget sama si 4 dan 7...

    (hihiy, nyambung2in aja biar mecing soalnya kerjanya di 947 gituuu ;p)


    -yg lagi di cuekin:(-

    ReplyDelete
  10. maksudnya... (berkenaan dengan komen di atas...)

    bukan saya si no. 9 yg digambar.. tapi nomer 9 yg laen yg gambarnya belum masuk... auehuheua

    ah lieur!

    ReplyDelete
  11. adaaaaa aja...

    gw coba ya..

    1 - d
    2 - e
    3 - a
    4 - b
    5 - c
    6 - k
    7 - g
    8 - l
    9 - i
    10 - f
    11 - h
    12 - j

    bener ga? bingung foto 9-10, tp kelingking tell us all!

    ReplyDelete

Bebas komentar apa saja, asal damai. Terima kasih banyak :*