Search This Blog

Friday, September 01, 2006

Frustasi Melajang?

Buat kamu yang sudah frustasi melajang di usia 20, 25, ataupun 35 tahun,

Berbahagialah!!

Karena bisa jadi, jodohmu baru terlahir hari ini…

Photobucket - Video and Image Hosting

Atau bahkan, masih berbentuk embrio..

Photobucket - Video and Image Hosting

Atau, sedang proses pembuahan..

Photobucket - Video and Image Hosting

Atau bahkan memang baru menuju proses pembuahan

Photobucket - Video and Image Hosting

Setuju kan oom?..

Photobucket - Video and Image Hosting

Bersabarlah teman!!!

See also...
Photobucket - Video and Image Hosting Photobucket - Video and Image Hosting

Eh, berarti, dari sudut pandang yang lain..bisa jadi... mungkin... jodohmu justru sudah ada 20 tahun di dunia ini ketika kamu baru dilahirkan :)

5 comments:

  1. Anonymous3:48 PM

    nggak usah nunggu yang masih bayi atau yang baru belajar "xolx".
    yang masih kuliahpun gue tunggu.
    hhahaahahah *LOL*

    ReplyDelete
  2. Robby4:03 PM

    Wah, tulisanmu membakar semangatku!! Aku akan mencari jodohku di ruang persalinan borromeus sekarang juga!

    ReplyDelete
  3. usia berapa pun! asal cocok ngga usah pake nego lagi dah! hahahaha!

    ReplyDelete
  4. chimotzzz3:13 PM

    "melajang"???? mungkin tepatnya menjalang kali ye he he he
    ngapain nunggu selagi masih banyak gigolo yang mau ma gw ya gak!!!!!

    ReplyDelete
  5. Datuk K sih enak bisa berkahwin dengan Siti... duitnya banyak!!

    Klo kita umur segitu... mana dapet yang modelnya macam Siti!

    Aku nak kan Siti seorang....

    ReplyDelete

Bebas komentar apa saja, asal damai. Terima kasih banyak :*