Search This Blog

Wednesday, March 21, 2007

Balapan RETRO

Seakan tersentak seketika mendapatkan kenyataan bahwa tahun 80-an telah menjadi era dalam sebuah gubah kata ‘retro’, tim TOLOLabis berhasil menangkap orang-orang yang masih terperangkap dalam waktu.

Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket

Ya gitu deh, ketika kami mencari music playlist dan baju buat acara Disco Retro, masih berasa ‘gak rela’ kalo ternyata pertengahan 80an sudah termasuk alam retro. Abis selama ini –perasaan- retro masih terbatas di tahun 70an.. hehehe..

Kamu bisa ikut serta terjebak dalam waktu ( kirim sini!) , atau sekedar milih mana menurutmu peserta yang paling berhasil mewakili era 80an…

Sst, ada foto yang memang asli di cetak tahun 85 loh, hayo tebakk


Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket
Yanu Affandi
Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket
Asti
Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket
Wine
Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket
Vivi Novidia
Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket
Wiki Adrian
Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket
Ebet
Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket
Donna
Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket
Dika
Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket
Dara
Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket
Dechil
Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket
Deehan
Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket
Bayu
Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket
Alik
Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket
Aldy
Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket
Theo

Fotografer: Indra Jumbo
Studio: GReY Foto Kostum

8 comments:

  1. Anonymous1:42 PM

    pengen ikutan tapi minder ahh, abis kok pada foto studio siihh..

    ReplyDelete
  2. Anonymous4:26 PM

    asti.. juara retro!!!!

    gobay.. GAK BANGNGEUUUT!!
    ky bencisss aw...

    decil... atlit lompat tinggi.. juara!!

    bupphee,, bulunya aw aw.. geeuuulii;p

    ReplyDelete
  3. anonymous no 35:08 PM

    hah, emang ada yg dr tahun 85? boong ahh...semua poto ada stop kontaknya tuuhh! no 3 mukanya emang retro abeis....hheuheuhe. kalo yg retro bgt sih no 2, ayo senam SKJ!

    ReplyDelete
  4. Anonymous10:05 AM

    Si Asti lagi senam SKJ nih yeee :)

    ReplyDelete
  5. setuju setuju...
    asti retro abis!

    ReplyDelete
  6. gatau kenapa waktu liat cowo yang pake legging, rasanya pengen pipis, terpaksa ditahan.
    kekekekkekekekek!

    ReplyDelete
  7. anunyaprimus2:32 PM

    aduh wiki adrian... kurang 80's sih....
    tapi paling okay dianatara semuanya... kalungnya keren sih

    aduh valiant budi kayak pengen ditiduri sama omas deh cing...

    ReplyDelete

Bebas komentar apa saja, asal damai. Terima kasih banyak :*