Search This Blog

Tuesday, October 28, 2008

BERGAYA DENGAN KALUNG AURA

Udah beberapa hari ini, orang-orang kalo ngobrol ama gue sering ke-gep lagi curi-curi lirik ke bagian leher gue. Bukan karena mergokin panu, tapi karena ada beberapa untaian batu putih menyembul sebagian di atas kerah baju.
Bermula dari dua minggu yang lalu, seorang sahabat dokter (terima kasih, Andi!) ngasih gue kalung biofir yang dipercaya bisa nyembuhin berbagai penyakit.

Kalo udah ketahuan curi-curi lirik, percakapan biasanya berakhir dengan tanya jawab template:

Emang beneran nyembuhin? Itu kan sugesti doang?

Kalopun ternyata cuma sugesti doang, kenyataannya berbagai keluhan penyakit gue— kayak migren—hilang, kok. Malah serangan asam urat juga—Alhamdulillah—mendadak adem. Moga-moga sih gak akan lagi ya! Amin!
Jadi kalungnya masih berfungsi sebagai perantara kekuatan pikiran, toh?
[Tanya lebih lanjut ama Romy Rafael aja ya!]

Tapi gak gaya, ah, kayak orang penyakitan!

Lah, siapa bilang?!
Mari saya beritahu anda satu rahasia sukses dalam hidup ini…. (bacanya pake gaya orang MLM)

>>>Dengan kalung ini, gak ada satu penyakitpun dimana lo gak bisa gaya!!

Buktikan pada beberapa foto di bawah ini!
[kalo koneksi lo lemot, sing sabar yaa nunggu donlot]

(BTW, sumpah yaaa, gue gak jualan kalungnya yaaaa)



Dan bila seseorang tetap saja menyangsikan manfaat kalung ini, cukup bergaya seperti ini


Hah? Apa?! Sori, gak denger?!! Heuh?? Haah?!