Search This Blog

Saturday, November 01, 2008

Situ keceletot atau sini yang bolot?

Daripada manyun dicuekin ama pacar lo yang sekarang lebih lengket ama BlackBerry-nya, atau resah ngadepin bos yang marah-marah padahal dia yang salah, mendingan kita ngetawain “kebodohan” orang lain yuuuk, seakan-akan kita lebih pintar.. Haehaehae!

Di bawah ada beberapa statement yang—kayaknya sih—terdengar ganjil.
Kalo ternyata gue yang goblog atau sok tau, maaf ya! Karena bisa jadi—yeah—situ yang keceletot atau sini yang bolot

1. Opini seorang artis senior yang mengikuti pelatihan politik untuk menjadi Caleg, ketika diwawancara seorang jurnalis tentang demokrasi di Indonesia:
“Kenapa saya, atau artis lain, ketika dicalonkan jadi caleg atau calon legislatif, harus ditanya tentang presidensial-lah… yudikatif-lah… legislatif-lah… Bagi saya itu tidak penting, yang penting adalah tujuan.“

>>>Kayaknya sih… terdengar seperti ngeles. Ngomong-ngomong semua tau kali kepanjangan Caleg…

2. Nasihat religi dari seorang teman:
“Kalo lo terlambat bangun jam 9 pagi, masih bisa Salat Subuh lagi. Gak apa-apa kok, tapi niatnya Salat Duha…”

>>>Kayaknya sih… yah, itu sih berarti judulnya emang Salat Duha aja, bukan Salat Subuh versi delay.

3.Teriakan panik dari seorang tukang parkir salah satu mal:
“Mas, mas, jangan parkir disitu. Ini parkir khusus wanita cacat!”

>>>Kayaknya sih… ah, pasti kaupun tahu maksudnya.

4. Anjuran bijaksana dari salah seorang teman:
“Kalo udah kena Asam Urat itu gak perlu ngebatesin jeroan lagi. Karena makan gak makan bakal tetep kambuh!”

>>>Kayaknya sih… kalo gak makan aja asam uratnya bisa kambuh, apalagi kalo makan?

5. Curhatan seorang sosialita dadakan di sebuah salon ibukota:
“Saya gak suka nyiksa rambut saya kayak rebonding. Saya lebih suka high lite!”

>>>Kayaknya sih… highlite bukannya pake bahan kimia juga=nyiksa rambut?


6. Umpatan seorang mempelai wanita pada pesta pernikahannya.
”Gebleg, gedung kawinan ini panas abis! Sumpah, ntar gue gak mau pake gedung ini lagi!”

>>>Kayaknya sih… udah niat mau kawin lagi?


7. Pernyataan korban pemerkosaan dalam investigasi Polisi
“Saya dipaksa minum wiski sama dia. Saya gak mau… karena kalo udah mabuk, saya suka diperkosa. Karena dipaksa terus, akhirnya saya langsung abisin wiski sebotol biar saya gak inget apa-apa lagi.”

>>>Kayaknya sih… hah?? Kok aku bingung sendiri….


8. Tanggapan seorang vokalis band ketika ditanya tentang berbagai gosip yang diisukan istrinya sendiri:
“Yang paling bikin hati sakit itu pas aku dibilang nyembunyiin anak. Kalo gosip yang lainnya sih, aku gak ambil pusing. Karena aku gak ngerasa kayak gitu….”

>>>Kayaknya sih… berarti yang “nyembunyiin anak” dia ngerasa dong…


9. Promosi seorang PR restoran vegetarian ketika diinterview sebuah majalah.
“Kami menyediakan masakan vegetarian untuk mereka yang memang tidak bisa menikmati daging. Tapi jangan khawatir, kami menyediakan berbagai menu yang terbuat murni dari sayuran, tapi berasa sama persis seperti daging!”

>>>Kayaknya sih… kalo beneran gak bisa nikmatin daging, ngapain maksain makan yang rasanya nyerupain daging?

10. Obrolan cewek funky—what’s up y’all—muda belia sama geng barunya.
"There’s nothing better than R&B music. Duh! I mean, like, you know, the combination between Rock and Blues is totally hot as hell!”

>>>Kayaknya sih… R&B itu Rhythm & Blues, ya?! Atau sekarang bebas memodifikasi? Can I make it, like, uhm, Rihanna & Britney? They're totally hot as hell too!


11. Jawaban seorang tersangka kasus mutilasi ketika ditanya wartawan perihal besar cintanya kepada pacar sesama jenisnya.
“Besar cinta saya sama dia lebih besar daripada cinta kalian terhadap suami atau istri kalian.”

>>>Kayaknya sih… darimana lo tau besar cinta kita ama pasangan masing-masing??! Kenal aja kagak! Cuhhh (sambil lari tunggang langgang—takut dipotong-potong)


>>>> Kalo ada yang kesinggung, maap-maap-maap-maap.
Toh, gue lebih sering keceletot, kok. Beneran!
Lagian, lebih enak keceletot daripada kece-letoy.
Ih…

Peace Yo!

www.ValiantBudi.com