Search This Blog

Friday, November 28, 2008

Surat terbuka untuk MANTAN

Sayang…
Aku bener-bener gak nyangka,
setelah bertahun-tahun kita bareng ngerasain manis dan pahit,
kamu malah mulai neror aku.

Kelakuanmu bikin kepalaku pusing,
mata nyut-nyutan,
hatiku juga ikutan perih….

Apa salah aku, Yang?
Atau memang aku yang kurang jago melihara pondasi hubungan kita??


Aku gak akan ngelupain kasihmu selama ini.
Tapi kalo memang keberadaanmu cuma bakal bikin hidup aku menderita…
maaf ya, Yang?
Kamu mesti enyah sekarang juga...




Aaah, Sayang….

Obat bius mulai membuatku baal… sebentar lagi Ayang bakal mental…

Maaf……


Gak kebayang, gedenya cuma segini, tapi demamnya sebadan-badan.


Didedikasikan untuk gigi bungsu* yang udah ngasih gue berbagai kenikmatan, walaupun harus berakhir dengan penderitaan.

Ngomong-ngomong, ironis ya? Kita bisa melihat “dia” begitu terang dan jelas, justru setelah ia tidak lagi bersama kita….**



* Kata dokter gue sih, gigi bungsu ini punya panggilan gigi 8, dan merupakan gigi yang paling bandel buat diambil. Serem banget, pas dicabut, giginya pecah aja gitu! Kalo kata sobat gue, "untung giginya aja yang keropos, bukan hatinya." (Heuh?!)

** Gak cuma berlaku buat gigi aja looooh :p