Search This Blog

Monday, December 01, 2008

Apa sih, sisi tergelap dalam hidupmu?

Kalo gue… mmmh… hehe… ah… malu….

Ah, tanggung ya…: gue punya deretan koleksi video pribadi berisi adegan bokep tarian panas!!

Mungkin bakal gak terlalu “gelap”, kalo yang ngelakuin tariannya… bukan gue sendiri! Hehe….

Gue biasanya ngelakuinnya di kamar, saat-saat insomnia nyerang atau pas hati lagi gundah gulana. Kadang juga diniatin bener, jadi nge-dance-nya pake kostum ala rock star, long wig hair atau malah…. benar-benar telanjang… hiiii… (ah, jangan dibayangin, ahhhhh).
Model tariannya variatif cenderung eklektik, sih; dari Madonna sampai Jacko, Macarena sampai Poco-Poco.

Pendokumentasian “aib” ini berawal dari iseng-iseng nyolong camcorder orang, dan semakin membrutal berkat adanya fitur video pada HP. Kumpulan video ini cuman buat koleksi— dan diketawain—sendiri. Kadang dinikmatin berdua sama pacar sih, tapi udah gitu dianya suka tiba-tiba ngilang dari kehidupan… kayaknya il-fil, deh :(.

Pernah juga sih, “keahlian terpendam” ini dipraktekin (baca: dipamerin) di salah satu club paling heits awal abad millenium di Bandung, pas lagi zamannya film Save the Last Dance--yang bikin semua orang (apa gue doang) merasa bisa berdansa! Haha! Nah, saking joged to the max, sadar-sadar dancefloor udah kosong melompong dan diantara kilatan sinar laser tampaklah semua mata clubbers menatap ke arah gue!! Waaah, apakah mereka terkesima dengan gaya gue?!?
Oh, ternyata tidak. Lebih tampak teraniaya campur mual.
Karena gak enak hati, gue pun perlahan mundur teratur dari lantai dansa, lalu lari ke kamar mandi belagak kebelet pipis. Ah, memang paling aman melakukannya di lantai kamar, bukan lantai dansa.

Tapi kejadian itu gak bikin gue kapok. Gue tetep rajin berlatih, ampe-ampe gak kerasa kalo koleksi video jogednya sudah sampai season 12! Wow, melebihi season Friends dan Sex and the City!

Nah, selama sebulan terakhir ini, gue lagi giat-giatnya belajar tarian ala Beyonce di video All the Single Ladies. (Gak usah sok-sok jijik lo :p)



Apalagi setelah Justin Timberlake berusaha menyaingi gaya Beyonce ini, ego gue sebagai lelaki macho semakin terpecut!!



Oh ya, intermezzo aja, ternyata tarian ini—secara misterius—berkhasiat memperlancar buang air besar. Karena tiap latihan, selalu diakhiri dengan acara penyerangan kloset. Boleh dicoba buktiin sendiri di rumah….

Terus terus, hari demi hari gerakan gue semakin sempurna, terbukti dari ramainya pujian dalam hati saat melihat video sendiri (???). Ah, ingin rasanya “berbagi” pada dunia akan “kemampuan” gue ini.

Ternyata kesempatan berbagi itu gak dateng terlalu lama! Kemarin malam, di tepi panggung* sebuah perhelatan akbar yang dihadiri oleh para dokter muda, seiring dengan lagu gegap gempita yang menyemarakkan suasana, gue pun mulai “kerasukan” roh Beyonce..
*(tepinya di tepiii banget—tersekat oleh sebuah dinding. Tapi tetep ada penonton, kok :p)

Dari gerakan pinggul ngondek sampai gaya nyemprot hama padi wereng, sih, CINGCAI!!!


Sampai tibalah pada gaya favorit: gaya pup jongkok!
TAPI… begitu sebelah kaki mulai berlutut dan kaki lainnya menggapai-gapai lantai, sesuatu yang mengerikan terjadi. Sebuah setruman luar biasa pada lutut kaki sebelah kiri terasa begitu dahsyat—menyerang sampai ke otak! Rasa-rasanya tempurung lutut mau coplok, disertai rasa nyeri yang luar biasa!!



Dansa pun berakhir tragis, ditutup oleh erangan jiwa dan isak tangis hati…. Huuuhuhu gagal :(.


Ah, penyanyi kagak, penari bukan, tapi cidera lutut iya…

Momen ini pun langsung ngingetin tragedi beberapa tahun lalu pas syaraf punggung gue kejepit pas lagi asyik-asyiknya pamer gaya menggeliat ala Madonna dalam video Me Against The Music, pas lagi gawe di salah satu radio swasta Jakarta….


So, from now on, I promise to my self—and the damn video phone, NO MORE BLOODY POOPY DANCE style EVER!!!!