Search This Blog

Sunday, December 28, 2008

Obrolan 2009



ASL PLS?

18 M JKT "


...
...

OMG, that’ s so 1999!

Ini dia contoh obrolan yang bakal jadi… ih 2009 banget!!


Monyet: Eh eh masih mules?! Katanya elo “is having mencrat mencret to the max” ?!

Kera: Udah enakan.

Monyet: Kok jutek banget, sih?

Kera: Baca aja note gue yang hari ini.

Monyet: Oh. BTW, elo udah gak jalan lagi yah ama si kutu kupret bau kampret naek oplet itu?

Kera: Belum baca note gue yang kemaren?!

Monyet: Duuuh, mau ngobrol, kok, malah disuruh baca, sih??

Kera: Liat aja note gue besok…

Monyet: Heuh... Eh, semalem muka lo, kok, makin sepa’ gitu?

Kera: ‘Mang lo ada di mana?!

Monyet: Kan lo di TEG gitu di foto-foto party kemaren malem.

Kera: Heuh, gue gak suka kalo di TEG TEG in seenaknya gitu!

Monyet: Ih, ya salahin aja temen-temen baru lo yang gak banget itu. Lagian nge-geng, kok, ama penjahat kelamin plus perek semua! Gak heran, lah, kalo lo ditinggal pacar!!

Kera: Sotoy berat!! Gue goreng juga lo!

Monyet: Lah katanya elo “ no longer listed as "single." “

Kera: Itu artinya gue udah gak single, begooo!!

]]] Sending:

Kera: Itu artinya gue udah gak single, begooo!!

Monyet is Offline

Kera: HEH!!! KABUR LAGI!!

]]] Sending:

Kera: HEH!!! KABUR LAGI!!

]]] Could not connect to Facebook Chat at this time

Kera: BABIIIIIIIIII !!!!!!!!!

]]] Could not connect to Facebook Chat at this time

Kera: BANGkeeeeeeeee !!!!!!!!!

]]] Could not connect to Facebook Chat at this time

Kera: Busuuuuuuuuuuuuuukkkk !!!!!!!!!


Jangan berkecil hati kalo gak ngerti obrolan ini.
Gak perlu dan gak penting juga, kok!
Percayalah, elo bakal tetep bertahan dan bahagia di tahun depan tanpa obrolan 2009!!
Cuman mungkin kurang nge-heiiits to the max aja :)

Selamat tahun baru Hijriyah dan Masehi, ya!!!