Search This Blog

Saturday, February 07, 2009

aku dan penyakit ganjilku

Gejala ganjil rajin menyerang saat malam menjelang...
Di saat yang lain mulai terlelap, aku malah tersiksa mangap-mangap....
Ketika semua beristirahat bebas, aku mesti berjuang melawan sesak napas..
Rasanya seperti ada gumpalan daging menekan-nekan di seluruh tubuhku!!

Dan malam ini, gumpalan itu terasa lebih berat daripada biasanya!
Sakitku semakin menggila..
ooh... ini adalah malam sesak yang terdahsyat!

Di antara ketidakberdayaan yang membuatku hampir pingsan, dalam sekejap seluruh tubuhku mendadak basah kuyup!

Dalam keterkejutan, aku mencoba bertahan... karena aku tau penderitaan ini segera berakhir–setidaknya untuk malam ini...

... dan memang benar, sesaat kemudian sesak pun menghilang perlahan....


Aaah, entah apa nama penyakit anehku ini…

Hampir setiap malam gejalanya selalu sama; sesak napas lalu diakhiri dengan tubuh basah..

Dan anehnya, pada rentetan malam-malam tertentu, rasa sesak tergantikan rasa ngilu yang kadang bertandang sampai pagi dan siang...

Himpitan bak gumpalan daging memang menghilang... tapi tergantikan gumpalan darah yang datang menyerang...

Rasanya begitu lemah...
melihat sekujur tubuhku bersimbah darah....

Dokter bilang, jumlah syarafku memang lebih banyak dibanding lainnya; menjadikan aku lebih peka dan sensitif..

Sesak nafas...
Basah Kuyup...
Berdarah-darah...
Tersiksa...
Menderita....

Apakah ini memang beban yang harus kupikul sebagai Clitoris?


This photo courtesy of Wind Cave National Park

Postingan ini daur ulang dari sini

Ikutan ngasih komentar, yuuuk, di sini!

You must sign up for Facebook to add or see all comments.
Already a member? Please login
Already login?

1 comment:

  1. saya sedang browsing cari info soal sesak nafas setiap malam.ibu saya mengalaminya ga tahu penyakit apa sesak nafasnya itu. e terus nemuin artikel ini.

    ReplyDelete

Bebas komentar apa saja, asal damai. Terima kasih banyak :*