Search This Blog

Wednesday, April 08, 2009

Catatan seorang bocah jalang

Kalo sempet baca postingan gue tentang Facebook sebagai ajang bongkar aib beberapa waktu lalu, ternyata ada jenis bongkar aib yang justru bikin nagih pengen lagih... lagih... oh yes mamih... lagih... come to papiiiih..... (maaf!)

Kalo foto-foto culun masa ingusan sudah terlalu biasa alias pasaran, maka tulisan tangan plus coretan masa kelam menjadi luar biasa bikin blingsatan!

Bermula dari seorang teman lama yang berburu harta karun di sebuah reruntuhan kastil peninggalan zaman Renaissance, ia berhasil menemukan sebuah buku tua yang menyimpan berbagai macam transkrip rahasia kuno!!

Sebelum isinya diketahui khayalak umum dan menggemparkan dunia, izinkanlah gue membaginya dengan para sahabat blogger sekalian....


[Sampul buku kuno]


Dan inilah salah satu transkrip yang bisa mengubah cara pandang dunia...



Hahahaha! Ternyata perjalanan hidup selama belasan puluhan tahun gak bikin perbedaan yang signifikan. Untuk urusan cita-cita, gue sampai sekarang "masih mikir", secara semuanya pengen nyoba dikerjain. Begitu pun dengan teka-teki garingnya, masih hobi nanya-nanyain orang, tuh. Oh ya, cara gambar ceweknya juga gak jauh-jauh amat. Bedanya sekarang udah bisa bikin versi erotis, sih.

Oh ya, TTL beda loh ama TTD. Haha! 
Eh, TTD itu singkatan dari apa ya? Tanda Tangan Darurat? Tanda Tangan Dangdut? Tanda Terima Duit?

Di antara lembaran "transkrip kuno" tersebut, ada yang bikin tercengang sampai gue dikira abang-abang jalang. Tulisan ini dibuat oleh salah seorang (yang sekarang menjadi) vokalis sebuah band yang berhasil bikin keponakan gue bareng gengnya jadi Terobsesi dan Ingin Hilang Ingatan.



Wow, cita-citamu terkabul, Nak!!! (biar pun gak amat-amat metal, yang penting TOTAL!)



Duh, belum pernah seterpekik-excited ini belajar "sejarah"... karena pas gue ngerasa mulai berani nantangin masa depan (yang mungkin adalah hari ini), ternyata masih banyak saja masa lalu yang terlupakan. 

Dan... uuh... biasanya yang terlupakan ini justru bikin efek lebih dahsyat dibanding yang selalu teringat-ingat :)

Book courtesy of Maelida! Thx Mel, you've made my day!


[VB]