Search This Blog

Saturday, April 18, 2009

Mimpi (hampir) basah

Otak ternyata "nakal" juga ya...
Ia menyimpan kenangan yang (kita kira) telah terbuang, bahkan adegan yang belum pernah terbayang...

Beberapa malam yang lalu, gue mimpi berasyik-masyuk dengan seseorang yang sangat asing, namun terasa hangat dan akrab. Kami berdua bersenda gurau, berpelukan, pegangan tangan, dan serentetan kelakuan yang hampir aja bikin celana gue basah. Iyukh! Maaf.

Kemudian, ketika kami makin intim,  ia tiba-tiba pamit pergi, yang bikin gue lagi-lagi memeluknya seakan gak rela dia menghilang. Pokoknya kayak video klip dangdut banget, deh.
Begitu selesai berpelukan, gue langsung kebangun. 
Perasaan hangat itu masih bersisa, namun bayangan orang itu malah semakin asing. Sosoknya memang familiar, tapi, kok, berasa liar alias gak kenal ya?

Hari demi hari, jam demi jam, sosok itu sesekali berseliweran dalam benak. Bikin ganggu... dan candu... :p

Dan begitu terkejutnya gue, pas nemuin sosok itu di salah satu foto facebook seorang teman! Rasa hangat seketika kembali menyergap,  namun langsung tergantikan berjuta-juta rasa heran akibat terpana... karena sosok ini--gue semakin yakin--belum pernah bertatap muka!

Okelah... yang pasti sebelum-sebelumnya gue pernah ngeliat dia di kumpulan foto temen ini, tapi untuk sekedar ngeh dan ngebayanginnya pun (seinget gue)  gak pernah, tuh! 

Hmmm, kok bisa ya? Apa ini pertanda? 
Kalo iya, pertanda apaan? Secara gue sering terkecoh sama pertanda. Larangan lalu lintas aja sering gue langgar karena salah cerna :))

Ya udahlah... daripada elo sok-sok ikut pusing mikirin mimpi gak pentingnya gue, mending ikut "bermimpi" bareng sebuah video klip lawas yang pernah bikin gue jatuh cinta pada pandangan dan pendengaran pertama ini yooook! 


6 comments:

  1. itu namanya kekuatan alam bawah sadar bud.

    jadi meskipun lo ga sadar, tapi itu sudah terekam di memori lo dan tersimpan di alam bawah sadar dan bukan pertanda hehehe

    ReplyDelete
  2. Jadi.. gue gak gila kaaan??!!?

    Hehehe, thx Akbar!

    Btw blog lo, kok, gak bisa gue buka?

    ReplyDelete
  3. bukan ga gila, tapi belum :D hehehe..

    gw ga punya blogspot hehehehe

    ReplyDelete
  4. Anonymous11:59 PM

    mimpi yang berawal dari kerajinan tangan, terlalu banyak toilet yang di buahi akhirnya terbawa mimpi. dan tanpa disadari pembuahan toilet menyebabkan jumlah kecoa semakin bertambah, tapi untungnya si kecoa pada gak teriak manggil "papah...papah" pas bang budi balik toilet!!!

    ReplyDelete
  5. Kecoa sih kayaknya gak ada yang gitu... tapi populasi tikus di kamar gue bertambah.... jadi curiga....

    ReplyDelete
  6. Anonymous2:24 AM

    wah sama tuh!
    g juga sering bgitu!
    lo masih mending ngeliat poto orangnya..lah kl g malah ga inget sama sekali dan ga ada petunjuk ampe sekarang... :(

    ReplyDelete

Bebas komentar apa saja, asal damai. Terima kasih banyak :*