Search This Blog

Thursday, September 26, 2013

Kisah Cinta Berawal Dari Dadu

Sambil menyesap secangkir kopi karamel hangat dan biskuit jahe, mau cerita dikit, dong?

Jadi ya, selain Taman Gantung Babilonia atau Kuil Artemis, keajaiban dunia yang tidak banyak orang tau adalah: saya bisa bangun pagi pas weekend, di bulan puasa pula! (plus mandi dan senyam senyum sok cakep)

Keajaiban itu terjadi di sebuah Sabtu di penghujung Juli. Setelah berhasil membuat para tetangga terpukau, saya melangkahkan kaki gembil ini penuh percaya diri menuju jalan Dago. Sesampainya di tujuan, ternyata...


 WAAH... RAMAI YA!!!

Saya tetap melenggang elegan mengambil nomor antrian, menunggu sejenak di bawah tenda perak, dan akhirnya menuju bilik kaca penuh debar. 

Semua pandangan berasa tertuju pada jemari buntet ini, karena saya turut menentukan nasib mereka sesaat lagi; akan kebagian iPhone atau tidak. Iya, karena saat mendebarkan itu adalah program poin cinta CIMB Niaga di iBox Dago! 

Saya lalu dipersilakan mengocok dadu yang siap beradu, sekaligus penentu apakah saya akan dapet iPhone 5 gratis atau dapet diskon 2 juta. Dadu sesaat terempas, terguling, teradu, dan berdempetan seakan tak ingin terpisahkan satu sama lain. Dan ternyata.... 



Puji syukur, alhamdulillah, kepada Tuhan sang raja semesta berserta segala rupa keajaiban dunianya. 

Gak dapet iPhone gratis sih, karena itu foto dadu sebelum saya lempar, haha! Tapi kan tetep dapet diskon 2 juta rupiah!

Setelah pulang dengan langkah anggun nan jantan sambil pamer iPhone 5 dan cerita dibaliknya, saya pun diberondongi pertanyaan. “Ribet gak sih cara ngumpulin poinnya?” 
Ada pula yang tega mengira saya kurang waras, “Mesti gila belanja ya, biar dapet poin itu?” 

Sebenernya, ngumpulin poin cinta ini gak kerasa, karena selama ini sudah terbiasa bertransaksi via Go Mobile, dan tiap belanja kebutuhan pokok pake kartu debit CIMB Niaga, eh 'tiba-tiba' aja dapet timbunan poin cinta. 

Setelah bertransaksi penuh ikhlas, eh dapet bonus poin membuas. Ibarat lagi jogging banyak yang mendadak flirting! 

Tapi... tadi pagi pas jogging di jalan Dago, di jembatan penyeberangan ada pengumuman kalo poin Cinta CIMB Niaga sudah tiada. 
Eits, jangan sedih, ternyata Poin Cintanya berganti nama jadi Poin Xtra, yang berarti tetep bakal banyak kejutan baru gak kalah seru. 

Saya akui sih, setelah dapet beberapa kejutan asoy lewat poin-poinan ini, sekarang malah jadi nyengajain bayar segala tagihan lewat kartu. Yah, memang udah dari sononya penggila undian sih ya. 


Karena manfaatnya kini gak cuma sekadar menghemat waktu, tapi dapet Xtra ini itu. Udah sih, cerita pamernya itu aja. 
Ngomong-ngomong, ngopi-ngopi kita sore ini, bayar pake kartu saya aja yaaa! 

Bonus video cintah!

Tebak saya yang mana? 
Bingung? 
Memang gak ada, sih :(




No comments:

Post a Comment

Bebas komentar apa saja, asal damai. Terima kasih banyak :*