Search This Blog

Tuesday, May 20, 2014

Tersihir Ponsel Idaman

Andai diberikan pilihan memiliki kemampuan sihir, bukan terbang atau mengubah segala sesuatu menjadi makanan yang akan saya pilih, melainkan membekukan waktu!
Jadi kebayang, saya pasti bakal punya waktu bobo-bobo ganteng yang panjang, pandang-pandang asyik yang tersayang sepuas hati, dan ponsel yang lebih awet.
Entah berapa ponsel yang telah saya 'hancurkan' gara-gara kepeleset dari tangan. Ada yang menggelinding di aspal kegeleng motor, ada yang terjun bebas dari lantai 3, juga ada yang kecemplung bak mandi.
Eh, tapi jadi kepikiran, kalau saya punya kekuatan itu, bakal sempat menghentikan waktu gak ya saat ponsel itu jatuh? Jangan-jangan yang dibutuhkan adalah kekuatan mengulang waktu?
Ah, abaikan hayalan kekuatan ini, karena ternyata yang saya butuhkan adalah ponsel kuat!
 
Nah, karena angan-angan punya ponsel kuat ini gila banget, ada video yang bikin geregetan banget, deh!

Bayangin, ponsel CAT B15 ini terjun bebas dari ketinggian 10.6 meter ke dalam kolam, lalu diselamatkan oleh si Caterpillar MH 3049 dengan apik dan cantik; seperti genggaman tangan kokoh yang berjemari presisi.
Saya jadi bingung kagum dengan si ponsel atau si mesin penyelamatnya!
Eits, kekaguman belum selesai, setelah selamat dari 'maut' ponsel digilas mesin seberat 4000 kg lebih.


Gimana nasib kelanjutannya? Pelototin bareng, yuk, di SINI!

No comments:

Post a Comment

Bebas komentar apa saja, asal damai. Terima kasih banyak :*